24 Ide Jualan 1000an Tahan Lama yang Mudah dibuat

ide jualan 1000an tahan lama

Apakah Saat ini kamu mencari ide jualan 1000an tahan lama untuk menjadi peluang usaha? artikel ini bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang berharap memperoleh keuntungan setiap harinya. Usaha kulineran kerap jadi alternative untuk masyarakat yang ingin mencari usaha bermodal yang relatif terjangkau.

Selain harga yang terjangkau di banyak kalangan masyarakat, Usaha kuliner menjadi bisnis yang tidak ada matinya. Lantas apa ide jualan 1000an tahan lama yang mempunyai potensi dan memberikan keuntungan setiap harinya? Baca secara lengkap berikut ini.

 

24 Ide Jualan 1000an Tahan Lama

1. Cilok

Ide jualan 1000an tahan lama yang ini tentu saja masih laris sepanjang jaman. Cilok atau disebutkan dengan aci dicolok jadi kulineran yang banyak disukai oleh berbagai kalangan.

Cara pembikinannya terbilang gampang, Yaitu membuat adonan dari tepung, daging atau ikan giling yang selanjutnya dibumbui penyedap dan bumbu kacang. Untuk harga persatu ciloknya dapat kamu bandrol pada harga Rp1.000 an saja.

2. Lumpia Gulung

Ide jualan 1000an tahan lama selanjutnya lumpia gulung, rasa lumpia yang lembut dan daging yang renyah dalam balutan jadi cita-rasa dari kulineran satu ini. Cara pembikinannya dengan Menyiapkan kulit lumpia yang berisi rebung, daging ayam, seafood dan dibumbui dengan bumbu tertentu. Supaya bisnis kamu berbeda dan unik dari lainnya, bisa kamu kreasikan isian lumpia gulung salah satunya dengan bihun, keju, bumbu kacang dan lain-lain.

3. Telor Teloran

Ide jualan 1000an tahan lama yang dapat kamu coba untuk bisnis kuliner yakni telor-teloran. Untuk anak angkatan 90-an sudah pasti tidak asing dengan jajan yang ini. Telor teloran dibikin dengan ukuran yang mini dan ditempatkan pada piring yang dibikin dari kertas koran dan dialasi kertas minyak. Kombinasi rasa gurih dan telor yang halus menggugah hasrat apa lagi sembari dicicipi dengan campuran saus sambal.

4. Tahu Gejrot

Jajan asal Cirebon yang ini kerap digemari oleh banyak kalangan. karena cita-rasa yang gurih dan dikenal sebagai cemilan yang nikmat dan harganya relatif dapat dijangkau.

Bahan utamanya yaitu tahu yang dipadukan dengan bumbu asin pedas gurih seperti bawang putih, penyedap rasa, gula merah dan cabe hijau. Setelah itu tahu itu dihaluskan hingga diberi nama sebagai "Tahu gejrot". Porsi tahu gejrot sendiri dimulai dari harga 1000an saja Untuk tiap tahunya.

5. Es Teh Manis

Ide jualan 1000an tahan lama yang dapat kamu coba adalah jualan es teh manis. Cita-rasa es teh manis yang fresh dan rata-rata dalam porsi besar sudah pasti akan menarik minat masyarakat. Hanya bermodal teh seduh yang digabungkan dengan kesegaran es batu dan paduan gula. Untuk paketannya, kamu bisa memakai paper cup sebagai tempat es teh manis. Harga jual es teh manis direkomendasikan dimulai dari 1000an saja.

6. Pisang Krispi

Ide jualan 1000an tahan lama selanjutnya ialah pisang krispi. Modal yang kamu perlukan cuma sedikit. Kamu hanya perlu sediakan beberapa bahan seperti pisang, tepung terigu atau krispi, air untuk membikin adonan pisang krispi. Kemudian kamu tentukan harga pemasaran, salah satunya dimulai dari Rp1.000an

7. Maklor atau Makaroni Telor

Jajan maklor atau makaroni telor bisa menjadi ide jualan makanan ringan tahan lama yang paling pas untuk Anda tawarkan di area sekolah atau daerah yang ramai. Kuliner yang ini tidak akan jadi makanan yang terlewatkan, karena benar-benar terkenal dikalangan masyarakat.

Cara pembuatannya cukup gampang, yakni dengan menyiapkan adonan makaroni yang sudah dihidangkan dengan telur yang sudah diaduk-aduk selanjutnya dimasak. Sajikan saat panas bersama bumbu taburi seperti lada, balado, jagung bakar, dan sebagainya.

8. Es Lilin

Es untuk jualan 1000 ini menjadi ide jualan 1000an tahan lama yang kerap digandrungi oleh anak-anak dan berbagai kalangan, apa lagi saat cuaca sedang terik. Cara pembikinannya pun tidak susah, kamu tinggal bikin es dari minuman serbuk salah satunya pop ice, chocholatos, dan sebagainya.

Setelah itu minuman yang sudah kamu bikin, kamu bekukan ke freezer, dan siap dijual. Untuk harga es lilinnya bisa kamu bandrol pada harga Rp1.000an saja.

9. Sempol Ayam

Bila kamu berjalan di lokasi yang ramai seperti pasar atau kuliner, kamu akan gampang menemukan penjual sempol ayam. Sempol ayam sebagai jajanan dari olahan ayam dan tepung yang dikombinasikan dengan saus sambal untuk menambah cita-rasa pedas manis.

Untuk membuatnya kamu membutuhkan daging ayam giling, tepung terigu, tapioka dan bumbu penyedap lainnya. Kamu bisa jual jatah per tusuk sempol ayam pada harga dimulai dari 1000an saja.

10. Tempe Mendoan

Ide jualan 1000an tahan lama selanjutnya yakni gorengan tempe mendoan. Gorengan tempe mendoan tentu saja benar-benar pas untuk menemani sarapan pagi. Disamping itu, tempe mendoan mempunyai cita-rasa yang nikmat ditambah dengan kecap pedas yang sudah pasti akan membuat ketagihan.

11. Risoles mayo

Risoles sebagai jajan pasar yang umum anda temui secara mudah. Risoles mayo ini bisa menjadi ide jualan 1000an tahan lama. risoles mayo ini dibuat dari tepung terigu, telur, kentang, wortel, dan toping mozarella. Rasanya mengenyangkan dan mempunyai potensi jadi jajanan yang laris. Namun makanan ini jarang-jarang dijumpai di sekitar lingkungan sekolah.

Banyak penjual yang melakukan sistem pre order yang dipesan lewat cara online. Anda dapat menjual lewat cara online, dapat juga kok jika ingin menitipkannya di warung, penjual makanan ringan di pasar, atau pinggir jalan.

Untuk mengelola produk menjadi online yang berkualitas, Anda bisa menggunakan jasa pembuatan website atau jasa kelola konten sosmed. Salah satu jasa agensi kreatif terbaik yaitu Digtif, silahkan kunjungi di sini www.digtif.com

12. Martabak mini

Martabak manis banyak pecintanya lho, tetapi jarang-jarang yang jual pada harga ramah dikantong siswa. Ini merupkan peluang sebagai ide jualan 1000an tahan lama. Oleh karena itu bagaimana buat martabak manis mini saja. Rasa masih sama tetapi dengan ukuran yang lebih kecil. Anda dapat menjualnya berkeliling-keliling, atau magang di sejumlah tempat seperti sekolahan, pusat jajanan, alun-alun dan yang lain.

Bahan yang diperlukan tidak begitu bikin pusing kok, ada tepung terigu, susu cair, gula pasir, garam, telur, baking powder dan soda kue. Dalam sekali adonan, dapat menghasilkan banyak martabak mini. Berikan beberapa pilihan topping seperti meses, kacang, selai strobery, dan lain-lain.

13. Takoyaki

Rasanya yang empuk dan renyah menjadi selera yang cocok di lidah Indonesia. Takoyaki menjadi ide jualan 1000an tahan lama. Ini harus anda coba, karena banyak penggemar dari berbagai kelompok, mulai anak-anak sampai dewasa.

Takoyaki menjadi pilihan makanan yang murah meriah, jika anda tahu resepnya, ada modal bisa deh untuk berjualan. Up-grade dengan resep anda sendiri bisa lho, dapat memotong modal.

14. POP ICE

Es cream dapat kita bikin pada harga 1000an lho dan ini merupakan ide jualan 1000an tahan lama yang inspiratif. Pasalnya Ada beberapa bahan yang dapat anda ganti jadi es cream yang murah meriah dan laku untuk anak-anak. Seperti memakai produk pop ice untuk bahan membuat ice krim bermacam rasa. Pada harga yang ramah kantong yang dapat dipilih anak-anak, bahkan juga dewasa ditambahkan beragam rasa yang disajikan.

17. Telur Gunung

Siapakah yang tidak senang makanan satu ini. Jajan legendaris yang telah mempunyai franchise sendiri. Tetapi tidak menutup peluang buat anda membuat produk anda sendiri. Siapa saja akan senang dengan makanan ini rasa telur yang sudah alami gurih disiram dengan saos benar-benar menarik.

Ini juga dapat menjadi ide jualan 1000an tahan lama. Bahannya yang dibutuhkan sedikit dan peralatan dapat diambil dari dapur sendiri. Cukup telur ayam, bumbu, saus, tusuk sate, kuali, kompor, dan minyak goreng. Bermodal beberapa ratus ribu saja bisa amenjual makanan ini diberbagai tempat dengan keuntungan yang besar. Keluarkan ciri-khas anda supaya orang kembali membeli karena suka.

18. Sate Milor(Mie & Telor)

Sama dengan namanya dibuat dari mie dan telor, di mana seluruh bahan diaduk jadi satu dan dibuat seperti sosis, lalu direbus sampai masak, sesudah masak dipotong seperti sate, tinggal dimasak. Ini bisa jadi ide jualan 1000an tahan lama yang memberikan keuntungan dengan modal minim dan bahan simpel untuk didapat. Ingin mencobanya?

19. Tahu Bulat

Tahu bulat dimasak 500an siapa yang ingin membeli? Loh, bahkan juga harga cuma 500an saja ya bukan 1000an. Berikut ini kesempatan usaha yang sangat dapat untuk anda gunakan. Coba untuk bereksperimen dengan tahu bulat ini, dapat dimasukkan isian daging seperti ayam, fillet, ikan atau yang lain selama itu menarik dan mempunyai cita-rasa tertentu. Jangan ragu untuk memulainya mencoba menjualnya ya.

20. Pizza Mini

Pizza dengan olahan ciri khas lokal bisa menjadi cita-rasa tertentu. Biasanya pizza dipasarkan dengan ukuran bentuk loyang atau piring bulatan besar pada harga yang mahal juga. Nach, anda dapat nih jual pizza dengan ukuran yang mini pada harga dapat dijangkau cukup 1000an saja. Perbungkusnya seribuan, jadi orang-orang dapat menentukan ingin berapakah bungkus mereka membelinya. Menurutku itu merupakan inofasi yang pas dalam ide jualan 1000an tahan lama.

21. Camilan Tradisional

Siapa bilang cemilan tradisional tidak laris? Mungkin mainmu kurang jauh hehehe. Walau sebenarnya makanan yang ini masih begitu disukai oleh masyarakat lokal. Coba berkunjung ke pasar dan simak berapa banyak orang yang berkunjung untuk beli cemilan tradisional. Anda dapat jual kue lupis, lapis legit, singkong rebus, onde-onde dan yang lain. Harga samakan saja yang ada dipasaran ya.

22. Bakso Bakar

ide jualan 1000an tahan lama yang selanjutnya yakni anda dapat berjualan bakso bakar. Cemilan ini mempunyai rasa yang sedap namun tetap mengenyangkan. Banyak wilayah yang telah melakukan penjualan dengan beberapa rasa tertentu. Jangan ragu untuk dapat menambahkan rasa pada bakso yang sudah anda bakar. Sebab bisa saja jadi daya tarik tertentu untuk pelanggan.

Kata kunci terkait : ide jualan 1000an, ide jualan makanan 1000an, es untuk jualan, ide jualan makanan ringan tahan lama, jajanan tahan lama untuk dijual

23. Dimsum

Makanan yang bisa juga dijual pada harga 1000an yakni dimsum. Apakah benar? Ya, walau masalah ukurannya jelas lebih ke mini ya dibanding biasanya. Kemungkinan secara umum untuk ukuran dari dimsumnya tidak terlalu besar, tetapi masalah rasanya pasti dapat diadu. Anda harus menang pada rasa dibanding ukuran, karena inilah yang menjadikan orang-orang nanti bisa membeli kembali.

24. Donat

Donat saat ini telah banyak kreasi yang dapat dilakukan, termasuk anda jangan ragu untuk menambah rasa tertentu. Tidak cuma rasa saja, tetapi bentuk yang diberikan dapat dibikin berbagai macam. Olahan semacam ini akan digemari oleh banyak pelanggan khususnya untuk anak-anak yang menyenangi rasa manis. Bagaimana dengan nilai jualnya? Tak perlu kebingungan, jual dengan harga 1000an pasti laris manis!

Itulah 24 ide jualan 1000an yang tahan lama dapat dimulai bermodal kecil. Apakah anda ada ide lainnya? Yuk tuangkan dan kreativitaskan sebagai sumber cuan anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak